Rabu, 24 Oktober 2012

Mistake

"Seseorang bukan tidak menyadari tentang apa yang ia miliki. dia hanya tidak terpikir bahwa hal tersebut akan pergi/hilang"
Selingkuh memang dulu jauh dari kamusku dan aku kira itu gak akan pernah terjadi. bahkan berpisah denganmu itu diluar yang pernah aku bayangkan. Ya terlepas aku bener-bener selingkuh atau nggak dan seberapa besar kesalahanku di matamu, aku gak tau harus menjelaskan gimana lagi.
Yang menekan sekarang, sebagian orang-orang terdekatku yang berpersepsi aku itu pengkhianat apapun alasannya. Aku berusaha santai saat mereka bilang gitu. Tapi sedih banget rasanya pas menyadari kalo aku sejahat itu dimata mereka. Aku ngerasa bersalah banget sama masa laluku, perna nyakitin parah cowok sebaik kamu. Sapa sih yang bermaksut bikin kamu kayak gini? ga pernah mau malahan.
Ada gak seh yang bener-bener tau aku, masalahku, alasanku dan bisa ngebayangin gimana rasanya ada diposisiku? mungkin cuma 2 sahabatku aja. jadi jangan nge-judge kalo kamu belum pernah ngerasain yang aku alami.
"If you do same mistake twice, the second isn't mistake, it's a choice."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

good;
bad