Rabu, 17 Oktober 2012

GRAND LAUNCHING "MY BELOVED BLOG"

Hello. Gaktau kenapa, aku akhir2 ini jadi excited buat bener2 ngurusin blog. Liat aja, slama ini aku kayak ga punya blog, ngisi blognya cuma pas tugas tik. Tapi setelah liat blognya beberapa temenku, aku jadi pengen nulis di blog juga. Bosen sih nulis di diary mulu atau ngesmsin langsung frontal ke orangnya. Atau kalo gak gitu ngetweet2 galau nyampah, atau malah curhat ga jelas ke semua orang. Tapi kalo kalian sudah nyempetin mbuka blogku ini, minimal kalian punya sedikit perhatian lah sama hidupku. jadi tepat sasaran gitu aku curhatnya. Makasi loh. Kan kalo ngetweet gitu bisa dibaca semua orang peduli gak peduli, kalo ngesmsin terus juga pastinya ngganggu, dan kalo nulis di diary itu rasanya kayak ga tersampaikan. Yasuda yah. Itu sedikit kata-kata pengantarku. Semoga aku gak gampang bosen ngepost disini. Gasabar nih nyalin isi diary ke sini. Halah Alepakk..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

good;
bad