Kamis, 20 Juni 2013

Facts About ME


I love for being me
Aku suka dengan diriku yang suka ga nyante kalo mikirin sesuatu
Aku suka dengan aku yang suka memulai percakapan
Aku suka diriku yang perhatian dan gak jaim buat nunjukin
Aku suka diriku yang gak terlalu asik tapi senang karna merasa menjadi diri sendiri
Aku suka saat aku lepas ketawa bareng ataupun ataupun saat aku yang ditertawakan
Aku senang menyampaikan apa yang aku fikirkan
Aku senang saat aku tak perlu menimbang-nimbang sikapku meski itu childish, absurd
Aku senang menulis apa aja yang aku ingat sebelum lupa lagi
Aku senang membuat jadwal dan mengorganisir sesuatu
Aku senang merangkai kata-kata dan menyampaikan maksudku
Aku senang membayangkan cinta sejatiku di masa depan
Aku mengaku kalau hatiku gampang tersentuh sama sesuatu yang mengharukan
Aku suka diajak jalan-jalan berdua sama cowok yg aku sayang
Aku senang saat tahu ada orang yang memikirkan hal yg sama denganku
Aku juga senang menghabiskan waktu liburku seharian di kamar, gak mau diganggu kegiatan saat libur
Aku biasa mendengarkan lagu berulang kali, bahkan aku akan lebih tahu lagu itu dibanding seseorang yang mengiriminya
Sekali aku tahu lalu suka sebuah band/penyanyi aku akan mendownload satu albumnya bahkan mulai album pertama
Aku menyukai apa yang disukai pacarku
Aku jadi orang yang paling gak nyaman saat pergi ke suatu acara/tempat tapi gak ada yang njemput, aku akan terus kepikiran sepanjang jalan-jalan
Aku orang yang suasana hatinya bisa berubah secara instan tanpa sebab
Yang lebih memilih menahan marah daripada merusak hubungan
Aku bisa jadi orang yang sangat cerewet agar bisa terus ngelanjutin ngobrol
Aku biasa mbaca buku loncat langsung ke halaman akhir biar tahu gimana endingnya
Kadang aku gak biasa menahan diriku cerita sesuatu yang jadinya terkesan sombong
Aku kadang bingung sendiri sama apasih yang aku omongin

Dan yang terpenting, the only one who know best about me is...... my self. no matter what they may think

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

good;
bad