Kamis, 20 Juni 2013

Harusnya Kamu Tahu


Aku cuma berpura-pura agar kelihatan seneng dengan have fun bareng temen-temenku
Aku cuma kelihatan sudah biasa dengan ga ngerespon agi hal-hal yg berhubungan dengan kamu
Aku kelihatan udah sembuh dengan kembali dekat dengan cowok lain
Aku kelihatan sedang gak mikirin kamu dengan menyibukkan diri berkegiatan
Aku keliatan gak kangen dengan suda jarang sms kamu
Aku cuma kelihatan ngerelain dengan nanyain tentang cewe-cewe yang deket sama kamu
Aku cuma kelihatan sudah berubah dengan nunjukin cara pandangku

Harusnya kamu tahu
Saat aku bilang tak bisa sedetikpun tanpa mikirin kamu itu kenyataan
Saat aku bilang gak ada cowo sepertimu dihatiku itu beneran
Saat aku bilang selamat dengan dia itu hatiku sakit
Saat aku ga sms kamu itu aku hampir aja gak kuat nahan
Saat aku bilang aku berubah itu demi menjadi yang kamu ingin
Saat aku bilang aku seneng itu bener2 lg down dan butuh pelukan
Dan saat aku bilang aku move on itu kamu juga tahu kalo aku gak akan

Disaat-saat tersenangku malah disitulah puncak semua fikiranku terpusat dikamu
Disaat-saat terdiamku disitulah semua perasaan teraduk jadi satu
Disaat-saat terjatuhku disitulah bayangmu yang dulu mendampingi slalu kutangisi
Disaat-saat aku mengabarimu disitulah aku menyerah dan mengakui aku masih mencintaimu

Sebodoh-bodohnya aku, aku gak bakal ninggalin apa yang benar-benar aku butuhkan, yang gak sekedar aku inginkan, karna itu pantas diperjuangkan dan memang membutuhkan pengorbanan. Mencintai gak mudah meski tau apa tentang cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

good;
bad