Sabtu, 20 Oktober 2012

Sasaran stalking

1. @WhennBoys

kenapa ini jadi yang nomer satu? soalnya akun ini mesti mbikin tweet yang pas bgt sama aku. ya umumnya yang dibahas sih cuma tentang hal simple tentang apa yang cewek pngnin dalam hubungannya, ato hal-hal romantis dan cute yang dilakuin cowo buat cewenya. banyak ngekhayal yang so sweet gitu lah.
meski simple kalimatnya, seringkali itu ngena bagi aku, soalnya ya ekhem jadi keinget masa yang dulu. yah tweetnya juga bisa jadi penyebab galau, soalnya ya pngn hal-hal kayak gitu terjadi atau terulang di hidup kita.
simplenya kalo pngn tau gimana cowo yang aku impikan, ya liat aja deh tweet2 yang tak RT+favorite.

2. @disneywords

Yah inilah akun twitter kedua yang sering tak stalk. kayak anak kecil ya? Tapi tweet2nya itu bagus. tentang cuplikan percakapan karakter disney dalam movienya, semacam quote2 gt. jadi itu ada beberapa ucapannya yang sama kayak yang aku rasain. terus itu ada cuplikan percakapan yg galau, tentang mencintai seseorang. tentang keyakinan, impian dan keberanian para disney princesses. disini aku juga ngerasa apa yang dirasakan dan diimpiin para princess ini sama kayak aku, jadi berasa punya temen yang mengerti aku.

3. @sajak_cinta

Kalo akun ini ya pasti tentang sajak-sajak atau puisi. yang singkat, dalam, dan ambigu. aku juga suka akun ini soalnya berasa sehati sama tweet2nya. tapi bedanya ini diungkapkan dengan cara yang indah, ya meski kadang-kadang saking indah dan puitisnya sampe gamudeng maksut puisinya. Ya pokoknya ini bisa sebagai penyalur perasaan yang gak terungkapin.

4. @damnitstrue

Yah pasti akun ini sudah populer di kalangan remaja. aku suka soalnya ini mbahas kehidupan anak muda banget, mulai petemanan dan percintaan. dan salutnya ini sama skali gak cengeng gak galau, mesti menunjukkan kalo cewek itu kuat. tweet2nya memotivasi dan menginspirasi. dan ini gak boong, fakta, sama kayak yang kita sebenernya rasain. jadi penasaran sama adminnya.

5. @viatumblr

Via tumblr, aku gak tau ini maksutnya ngambil dari post tumblrnya orang2 ato gimana. tapi ga jauh beda sama @damnitstrue ini juga mbahas hal- hal umum yang sering kita rasain dan fikirin dalam kehidupan sehari-hari. cocok bgt deh pokoknya, bikin kita bilang "hm, iyo ini bener bgt aku juga kayak gitu". keren, lucu deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

good;
bad