Rabu, 27 Maret 2013

Maaf

Aku minta maaf telah menyandingkanmu dengan cowok-cowok yang gak seharusnya
Aku minta maaf menggampangkan perasaanmu
Aku minta maaf nyuruh kamu kesana-kemari demi egoku
Aku minta maaf bahkan telah melukaimu
Aku ingat kakimu yang cidera karna aku dorong
Aku ingat pas aku marahin kamu
aku ingat pas kamu nungguin aku lama banget
Maafin aku
Aku ingat betapa sewotnya aku dengan ketidakhadiranmu
Aku ingat betapa sensitifnya aku dengan perubahan sikapmu
Aku bodoh, aku membesarkan hal gak penting
Dan aku gak mau mengulanginya lagi dengan mengira kamu udah sama yang lain
Aku ingat betapa takaburnya aku ketika bersamamu
Betapa aku mengira semuanya akan slalu baik-baik saja
Aku bodoh, dan aku gak tau kalo kamu gak suka itu
Aku begitu ribet dengan perasaanku sendiri tanpa memikirkan dari segi kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

good;
bad