Senin, 12 November 2012

Berfikirlah kembali


mencoba dewasa dan coba berubah
mohon dampingilah jangan tinggalkan
-Alasanku


Jika kau menjadi istriku nanti
pahami aku saat menangis
Saat kau menjadi istriku nanti
jangan pernah berhenti memilikiku
-Hingga ujung waktu


Kita lawan bersama dingin dan panas dunia
saat kaki tlah lemah kita saling menopang :)
-Saat aku lanjut usia


Aku tuliskan lagu sederhana
untuk dirimu yang sangat bijaksana :)
-Terimakasih bijaksana


Kau bilang "kau harus bisa seperti aku,
yang sudah, biarlah sudah"
-Mudah saja


Tak pernah aku menyangka
Sedalam ini aku terluka
-Sekali lagi


Menikmati pedihnya cinta...pria kesepian
Menikmati dinginnya hati...pria kesepian
-Pria kesepian


Kekasih sejatimu tak kan pernah sanggup untuk meninggalkanmu
-Sephia


Bisakah aku tanpamu?
Sanggupkah aku tanpamu?
-Waktu yang tepat untuk berpisah


Katakanlah sayang semua hal yang kau benci dari diriku
Cobalah tuk mengerti keadaan ini
aku rapuh saat kau tinggalkan
-Tunjukkan padaku


Masih banyak yang harus ku cari tuk bahagiakan hidupmu nanti :)
-Bertahan di sana


Karna dirimu satu-satunya yang ku andalkan
saat diriku tak mampu berdiri disini sendiri
-Tunjukkan padaku


Bila ku terjatuh nanti, kau siap mengangkat aku lebih tinggi :)
-Melompat lebih tinggi


coba jelaskan pendengaranmu pasti dia kan membisikkan namaku
pejamkanlah matamu dan percayakan pada hatimu
-Brillian 3x


Yakinlah ku tetap setia memijit pundakmu
sampai kau tertidur pulas <3
­-Saat aku lanjut usia


Mungkin kini kau tlah menghilang tanpa jejak mengubur semua indah kenangan, 
tapi ku kan selalu menunggumu disini bila saja kau berubah pikiran
-Seberapa pantas


Kau kemasi kasih sayangmu bergegas ambil langkah sendu
Haruslah kau kembali saat kau baca lirik ini
-Berai


Jika hidup harus berputar, biarlah berputar
akan ada harapan sekali lagi seperti dulu
-Sekali lagi

-Thanks to SO7-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

good;
bad